Kawasaki Dealer Community Pilih Ketua Baru, Menjabat Hingga 2017 Mendatang

Kawasaki Dealer Community Pilih Ketua Baru, Menjabat Hingga 2017 Mendatang
Kamis, 10 Desember 2015 19:05
Bramantia Tamtama

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Kawasaki Dealers Community (KDC) gelar Munas perdana yang dilakukan pada tanggal 5/12 silam di Jakarta. KDC yang merupakan komunitas  yang beranggotakan Owners Dealer dan Management Level dibuat sebagai perpanjangan tangan pihak KMI terhadap konsumen di tanah air.

Sebagai hasil Munas, terpilihlah Agustinus Priyatna, yang merupakan pemilik dealer Kawasaki Grisenda (Pantai Indah Kapuk), diangkat sebagai Ketua Umum periode 2016 – 2017. Agustinus ditemani Albert Wijaya, Owner dari dealer Kawansakti Adhisejahtera (Bekasi, Cikupa, dan Bintaro), sebagai Wakil Ketua Umum.

“Dengan ditunjuknya ketua dan wakil baru, KMI berharap bisa mendapatkan peluang yang sangat baik tahun depan, baik dari segi promosi maupun penjualan,” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Munas yang dilakukan di Putri Duyung Cottage, Ancol dimulai pada malam hari berisi laporan kegiatan KDC dan laporan sinergi antara KDC dan KMI, mulai dari turing Jawa – Bali, turing 3 Negara, hingga turing Palembang bersama komunitas lokal.

Puncak dari acara adalah serah terima kepengurusan. Abdul Ghofur Amancik, ketua umum kepengurusan 2014 – 2015, menyerahkan jabatannya kepada Agustinus Priyatna. Gelaran pesta perpisahan pun dilakukan karena Abdul Ghofur Amancik akan pindah ke Kawasaki Myanmar tahun depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.