Meski Dilanda Kabut Asap, Suryanation Motorland 2015 Palembang Tetap Digelar

Meski Dilanda Kabut Asap, Suryanation Motorland 2015 Palembang Tetap Digelar
Minggu, 25 Oktober 2015 13:10
Awie Ananta

“Andai aku jadi radja, mau apa tinggal minta tunjuk sana tunjuk sini dengan sedikit kata. Andai aku jadi radja, punya uang dan harta yang pasti aku juga akan punya kuasa…”

Jika Anda penggemar group band Rif pasti tidak asing ketika mendengar lirik tersebut. Begitu pula dengan warga Palembang ketika menyaksikan penampilan Rif pada puncak acara Suryanation Motorland 2015 (24/10). Event yang digagas oleh brand Surya (PT. Gudang Garam Tbk.) ini merupakan lanjutan dari kota sebelumnya, Makassar dan Surabaya. Kabut asap yang melanda kota “pempek” tak menyurutkan niat panitia untuk tetap menyelenggarakan event tersebut.

“Yang mendaftar udah banyak, jadi gak mungkin dong dicancel. Jadi show must go on.” Buka Widi Renaldi, Asisten event manager PT. Gudang Garam Tbk.

Dan benar saja, animo masyarakat Palembang jauh di luar perkiraan. Bahkan ketika acara puncaknya belum dihelat saja, sudah banyak dari warga yang berdatangan. Untuk melihat jajaran motor-motor kustom.

“Berbeda dengan kota sebelumnya, motor kustom lebih mendominasi dibanding motor-motor cantik, seperti kelas sport fashion advance dan matic fashion advance.” lanjut Widi.

Pada gelaran kali ini, total peserta yang ikut serta sebanyak  90 motor yang dibagi kedalam beberapa kelas. Antara lain  street cub (bebek classic), chooper/bobber (under 250cc), chopper/bobber (above 250cc), free for all (under 250cc), free for all (above 250cc), sport fashion advance (150cc-250cc), dan matic fashion advance.

Tak hanya dipuaskan dengan kontes kustom bike, pengunjung disuguhi bermacam kegiatan seperti fashion on street, slow race games, live show grafis helm, stunt ride bersama Wawan Tembonk serta hiburan dari band-band lokal.

Sama seperti event sebelumnya yang digelar secara bersamaan dalam dua kota, Palembang pun memiliki tandem acara ini yaitu Cirebon. Dan pada tanggal 31 mendatang akan kembali digelar acara serupa di kota Malang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.