Wahana Honda Gelar Fun Rally Bareng Honda PCX Club Indonesia

Wahana Honda Gelar Fun Rally Bareng Honda PCX Club Indonesia
Selasa, 13 Oktober 2015 17:35
K Dimas Priyandra

Main Dealer sepeda motor Honda di Wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggandeng komunitas Honda PCX  serta mengadakan event yang bertajuk Honda PCX Fun Rally.

 

Acara ini berlangsung pada Sabtu (10/10) lalu, agenda yang dilakukan adalah melakukan city touring dengan mengunjungi taman-taman yang asri di Ibukota Jakarta, seperti di Taman Menteng, Taman Honda Tebet, Taman Pakubuwono serta Taman Brawijaya.

 

Acara ini diramaikan oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berjumlah 100 pengendaranya. Acara dimulai dari pelepasannya di Gedung Wahanaartha di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Tidak hanya berkeliling mengunjungi taman-taman di Ibukota, karena kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan positif. Untuk menguji kekompakan antar anggota komunitas, Seperti mengadakan gamers seru bertema team work. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.