YNCI Punya Koneksi Internasional

YNCI Punya Koneksi Internasional
Jumat, 11 Desember 2015 12:50
EL-DN

Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Soloraya. Dari namanya saja pastinya ini sebuah wadah klub yang bertujuan menampung rider pengguna matic Yamaha Nmax di Solo. Pasalnya skutik gambot ini memang tengah booming tahun ini.

"Latar belakang anggota YNCI Soloraya beragam. Mulai pelajar, mahasiswa sampai profesional muda. Rentang usia nya mulai 17 tahun keatas. Yang pasti sudah memiliki Sim," kata M. Taufig ketua YNCI Soloraya di sela deklarasinya pada Kamis (10/12).

Dan menurut Taufiq klub yang dirintis sejak September lalu ini, bersinergi dengan member Yamaha Nmax Club (YNC) di mancanegara.

"Kami menjalin hubungan erat dengan YNC mancanegara. Seperti Belanda Turki, Thailand. Di sana kehadiran klub Nmax juga ramai dan guyub. Sedangkan di Indonesia sendiri YNCI ada 35 chapter. Kami ini chapter ke 7," lanjut Taufiq yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Dengan hadirnya YNCI Soloraya pastinya akan menambah marak wadah pengguna NMAX khususnya di Solo. Uniknya, selain punya jaket resmi yang tercantum nama ridernya. Para anggotanya yang berjumlah 28 orang ini tidak akan ditemui kongkow di jalan utama Solo kala malam minggu. Namun malah pilih kumpul di rumah salah satu member.

Lantas mereka punya kebiasan rutin, yakni dalam sebulan ada 3 kegiatan yaitu kopdar, turing berkuliner. Termasuk turing jauh kunjungi lokasi wisata. Ini sesuai dengan misi mereka berkendara menikmati alam indonesia.

Kabar teranyar mereka sedang prepare menyongsong gathering nasional yang sedianya akan digelar pada 27-28 Februari 2016 mendatang. Kegiatan itu sedianya akan dihadiri member YNCI dan akan digelar di Solo dan penutupannya, di candi Prambanan.

Nah, bila anda ingin kontak atau mengenal YNCI Soloraya, main saja ke sekretariatnya Jl. Songgorunggi 17A, Laweyan Solo. Nomor teleponnya 0271729924. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.