13 th Anniversary Jakarta Jupiter Club "Sedikit Solid Biasa Banyak Solid Luar Biasa"

13 th Anniversary Jakarta Jupiter Club "Sedikit Solid Biasa Banyak Solid Luar Biasa"
Rabu, 23 November 2016 08:05
Angga M

Anniversary 13 th Jakarta Jupiter Club “Sedikit Solid Biasa Banyak Solid Luar Biasa”. Tepat di tanggal 22 November 2016 Jakarta Jupiter Club (JJC), merayakan hari jadinya ke-13 di markas besar mereka, Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema “Sedikit solid biasa banyak solid luar biasa” acara yang dikemas secara mendadak tanpa persiapan karena hanya untuk temu kangen kepada anggota lain yang sudah lama tidak bersanding. Tercatat ratusan anggota JJC hadir dimalam 22 November 2016, dengan dukungan member yang sangat peduli akan Jakarta Jupiter Club.

Jakarta Jupiter Club

“Pada ulang tahun JJC kali ini, kami akan berbagi ke panti asuhan dan desa tertinggal yang ada di daerah Sukabumi, pas dihari lahirnya JJC kita mengumpulkan kembali donasi dan pakaian bekas untuk kami salurkan ke panti asuhan, yang akan dilakukan pada pertengahan bulan Desember. Kali ini ulang tahun yang 13 buat JJC kita merayakan dengan tema “Berbagi Itu Indah untuk Sesama,” ujar Angga Marsanto Ketua Umum  Jakarta Jupiter Club.

“Alhamdulilah ulang tahun JJC yang sederhana ini sukses dilaksanakan, karena di basecamp ini lahir sebuah Club Jupiter. Dan untuk teman teman yang ingin mendonasikan uang dan pakaian bisa langsung ke basecamp kami setiap malam minggu karena di pertengahan bulan Desember kita akan ke panti asuhan di wilayah Sukabumi Jawa Barat,” ujar Dwi Haryanto (Wik Wik ) Bendahara Umum Jakarta Jupiter Club.

Jakarta Jupiter Club

Sebagai catatan, di usia 13 tahun ini JJC sudah memiliki 13 angkatan dengan nama unik. Diantaranya adalah Ombak Laut, Jungle Survival, Kambing Bandot, Blow Job, Barak Enam, Tujuh Bintang, Scuba Panser, Djenggo, Ten Brother, The Balas, Power Ranger, dan Bad day. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.