Byson Rider Independent Pontianak (BRIP) Turing Lintas Kalimantan

Byson Rider Independent Pontianak (BRIP) Turing Lintas Kalimantan
Jumat, 18 November 2016 19:30
Angga M

BRIP (Byson Rider Independent Pontianak) melaksanakan turing lintas Kalimantan, yang melintasi wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan tiba di Kota Baru, Kalimantan Selatan. Dalam rangka menghadiri Family Gathering BISA (Byson Independent Satu Indonesia).

Turing kali ini diikuti oleh Ache Pajero 009, Ozi 031, Miko 040, Andi Kades 054, Edo 070, Alonk 079, Oreo 091, Yoga 106 dan Alan (Prospek). Dengan dukungan dari pihak Yamaha, rombongan ini dilepas oleh Sy. Mahmud Al Qadrie, S.H, Ketua KONI Kalbar pada akhir Oktober.

Dengan mengusung tema “Jarak Bukan Menjadi Penghalang Untuk Mempererat Tali Persaudaraan” para rider penunggang Byson ini merasakan aura persaudaraan yang sangat tinggi. Hal ini mereka rasakan saat bertemu berbagai klub di wilayah Kalteng dan Kalsel seperti keluarga BISA, PAVI (Paguyuban Vixion Indonesia), YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), BYONIC serta Klub Trail dan berbagai klub yang selalu mengondisikan maupun memantau selama perjalanan ini.

byson independent pontianak

“Dengan Semangat BISA diharapkan para bikers dapat menjalin persatuan dan persaudaraan walaupun terpisah jarak yang sangat jauh bahkan mencapai 1762 KM untuk sampai di Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan,” ujar Ache Pajero.

Setelah tiba di Kota Baru Kalimantan Selatan rombongan berbaur dengan biker lainnya menikmati acara Family Gathering BISA wilayah Kalimantan. Selain BRIP yang menghadiri acara ini juga diramaikan oleh perwakilan BISA dari BRIKET Ketapang, BRISIG Singkawang, YBIC Pangkalan Bun, BRIS Sampit, BRANDAL Samarinda, AMBC Tamiang Layang, BRIB Bontang, BRM Muara Teweh dan BRT Tarjun selaku tuan rumah.

Berbagai hiburan disuguhkan dalam acara ini, berupa musik dangdut dan dancer performance menjadikan para biker melupakan penat dan lelah setelah melakukan perjalanan untuk sampai ke lokasi. Juga hadir ditengah-tengah mereka tamu spesial biker dari Pulau Jawa, yakni Temon dari YBBC (Yamaha Byson Bekasi Club) dan biker dari berbagai klub di wilayah Kalsel.

“Saya sangat senang atas kehadiran kawan-kawan disini, karena jarak tidak menjadi masalah untuk menjalin persaudaraan dan saya juga mengucapkan terima kasih atas support berbagai pihak untuk suksesnya acara Famgath BISA wilayah Kalimantan ini,” ujar Irfan BRT Ketua Panitia Famgath.

Dalam kesemptan lain, Hery Cekgu BRIP 001 yang tidak bisa ikut dalam touring BRIP ini karena sedang ada tugas kantor mengungkapkan, “persaudaraan bikers yang begitu variatif, komunikatif, inovatif, serta partisipatif harus selalu dijaga dan diimplementasikan demi NKRI,” ungkapnya.(otorider.com)

byson independent pontianak

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.