DDOCI Ramaikan GIIAS 2016 bersama DUCATI

DDOCI Ramaikan GIIAS 2016 bersama DUCATI
Minggu, 21 Agustus 2016 18:05
Angga M

Klub yang secara resmi terdaftar di Ducati Motor Holding S.p.A, Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) ikut meramaikan booth Ducati Indonesia yang berada di Hall 5 di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016. PT Garansindo Euro Sports selaku pemegang Merek (APM) Ducati Indonesia melakukan kegiatan Ride to GIIAS 2016 yang di mulai dari perjalanan menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong dan makan siang di wilayah Gading Serpong.

“Kehadiran dari DDOCI merupakan dukungan dari keluarga Ducati di Indonesia. Kegiatan ini membuktikan bahwa anggota Ducati Owners Club di Indonesia tetap berkembang dan mensupport untuk meramaikan suasana booth Ducati. Selain itu para anggota DDOCI dan DSO dapat menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia.” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

“DDOCI bangga dan akan terus mendukung Ducati Indonesia dengan pertumbuhan penggemar sepeda motor Ducati di Indonesia. Kami senang dengan dukungan yang diberikan terhadap klub dari Ducati Indonesia selaku APM dan tetap bekerja keras untuk mengembangkan anggota Ducati di Indonesia,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI 2015 – 2017.

Dalam acara ini, Mandiri Utama Finance (MUF) menyerahkan “Ducati Service Privilege Card” ke DDOCI secara simbolis. Privilege Card dari MUF ini memberikan penawaran yang menarik untuk anggota DDOCI serta DSO (Ducati Superbike Owners) termasuk. Diskon 9% khusus genuine spare parts dan aksesoris, 24 Hours Emergency Services, Towing Services serta Diskon 30% di Café Tanamera Ducati Flagship Store.

"DDOCI akan terus melakukan serangkaian kegiatan sepanjang tahun yang telah dijadwalkan antara lain kegiatan Sunday Ride, Touring serta kegiatan sosial seperti buka bersama di yatim piatu, sahur on the road, serta sumbangan lainnya bagi mereka yang membutuhkan," ujar Heru Prakoso President DDOCI 2015 - 2017. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.