Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) Siap Bikin Chapter Daerah

Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) Siap Bikin Chapter Daerah
Selasa, 9 Februari 2016 15:05
Jeffry Yanto S.

Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) baru saja menggelar acara yang dilakukan secara rutin dua tahun sekali, untuk memilih ketua baru dan kepengurusan periode 2016-2017. Selain itu, DDOCI juga mempunyai keinginan untuk merangkul pengguna Ducati di setiap daerah dengan cara membentuk chapter agar member DDOCI semakin banyak.  

Pemilihan ketua dan kepengurusan baru ini sebelumnya sudah di godok oleh 300 member DDOCI sejak Desember 2015 silam. Yang dilanjutkan dengan pemil secara voting.

Sekitar 150 member dari Jabodetabek meramaikan acara tersebut, berbagai model Ducati pun ikut hadir seperti Ducati Monster, Superbike, Diavel, Multistrada, Hyperstrada, dan Street Fighter. Dimulai city rolling dari Senayan City pada pagi hari menuju tempat berlangsungnya acara di Showroom roda dua Garansindo di Jl. Kemang Utara, No. 28, Jaksel (6/2) lalu.  

Heru Prakoso sebagai ketua DDOCI yang resmi terpilih mengatakan untuk kedepannya kami berharap member DDOCI akan bertambah lagi. Kami juga akan merangkul pengguna Ducati di setiap daerah yang nantinya akan terbentuk chapter dibawah naungan Ducati Indonesia.

Bukan hanya itu, jika tergabung di DDOCI cukup banyak keuntungan, selain dapat info-info soal Ducati dan touring bersama. "Setiap member akan kami daftarkan di Ducati Club Organizer (DCO) Italia. Selain itu, setiap member mendapatkan diskon khusus yang berhubungan dengan pihak APM," jelas pria 34 tahun ini yang juga menjadi ketua DDOCI ke-8.

Jika anda berminat ingin bergabung langsung saja sambangi Showroom Ducati di Jl. Suryo Kebayoran Baru, Jaksel atau kunjungi web DDOCI di https://ddoci.wordpress.com/pengurus-member-ddoci/. (otorider.com)

Heru Prakoso
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.