Enam Komunitas Roda Dua Adakan Anniversay serta Deklarasi

Enam Komunitas Roda Dua Adakan Anniversay serta Deklarasi
Kamis, 24 November 2016 11:00
Angga M

Awal dari kesamaan hobi di bidang roda dua hingga akhirnya tercipta komunitas. Maka hal sewajarnya dalam komunitas saling member dan saling menghargai, yang timbul tali persaudaraan dan tolong menolong antar sesama juga semakin erat dalam sebuah komunitas.

Nah, berawal rasa ketertarikannya yang sama itulah hal tersebut dibuktikan dengan bersatunya beberapa komunitas dalam mengadakan acara anniversary sekaligus deklarasi yang dilaksanakan dengan potong tumpeng, bakti sosial serta santunan anak yatim.

Diantaranya Komunitas Biggest (Bikers Gading Serpong Community Tangerang), Komunitas BDF (Bikers Destination Family) Tangerang, Komunitas CNT (Community Netral Tangerang), Komunitas ORIT (Owl Risers Independen Tangerang) melakukan anniversary, alias ulang tahun. Tak ketinggalan, komunitas BMP (Bikers Merah Putih) dan komunitas Single Fighter bersatu Tangerang, yang mendeklarasikan berdirinya komunitas tersebut.

komunitas

Menggunakan tema Fantastis Four, 4 Bendera 1st Anniversary dan 2 Declaration “Dari Perbedaan Menjadi Satu Tujuan Bersama”, Beberapa komunitas tersebut merayakannya di Ruko Berly, Gading Serpong, Tangerang sekaligus menjalin tali silahturahmi antar sesama bikers.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara kami untuk hadir di anniversary kami,” ujar Andhi Petoy selaku ketua pelaksana

Bro Andhi Petoy juga mengatakan, “Tujuan dari acara kami yaitu prihal Anniversary dan 2 Declaration dari komunitas BMP (Bikers Merah Putih) dan Merah Putih Single Fighter, harapan kedepan kami setelah anniversary ini untuk selalu bersatu sesama bikers serta menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.” (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.