IMOS MotoFest 2016 Dikunjungi Banyak Komunitas Roda Dua

IMOS MotoFest 2016 Dikunjungi Banyak Komunitas Roda Dua

Bertepatan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga mengundang komunitas pecinta sepeda motor untuk hadir dalam acara IMOS MotoFest 2016.

Pada event kali ini, API Events selaku organizer IMOS 2016 yang bekerjasama dengan Otorider.com sukses menghelat acara puncak untuk komunitas yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016.

Memilih tempat di area outdoor Jakarta Convention Center, Senayan, IMOS MotoFest 2016 terbuka untuk semua klub atau komunitas yang terafiliasi pada APM (Agen Pemegang Merek) anggota AISI maupun non-AISI.

motofest

Sebelum mengikuti acara MotoFest, para anggota komunitas yang hadir diarahkan untuk mengikuti kegiatan 'Jamboride' atau riding bareng menuju lokasi pameran.

Kegiatan touring ini memang sangat identik dengan komunitas sepeda motor. Bagi para pecinta sepeda motor, Rolling thunder dapat melepas kerinduan riding mereka, dan Jamboride ini merupakan touring skala mini dengan menempuh jarak sekitar 15 kilometer dengan tujuan akhir Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Pada gelaran hari Sabtu tanggal 5 November, total sebanyak 33 club motor ikut meramaikan Motofest 2016. 33 club motor asal JaBoDeTaBek tersebut antara lain, Scoopyholic, Honda PCX Club Indonesia, Honda Sonic 150R Owners Indonesia, Honda Streetfire Club Indonesia, CBR Riders Jakarta, Yamaha M3 Club Jakarta, Fino Owners Indonesia, Soul GT Club Indonesia, Yamaha MX Club Indonesia, New Vixion Family, Xabre Owner Jakarta, YARRCI, REMOTE, CRACKER, Addres Indonesia, Inazuma Owner Network, Suzuki Satria F150 Lovers, Indonesia Duke Community, Duke RC Owners Community, Xabre Militan, Semut Aspal Motor Club, Kracker, Nmax Rider Tangerang, R15 Tangsel, Xabre Owner Indonesia, Jakarta Jupiter club, KNC, Byonic, Honda Dulu Club, Yamaha R15 Club, HVC, Asal-asal Club, Xride Yamaha Indonesia.

“Gelaran pertama Motofest sebagai supporting event IMOS 2016 ini ternyata cukup dasyat. Terima kasih teman teman komunitas dari semua jenis motor yang sudah hadir di Motofest,” ujar Hieronimus Girindra (Manut) Editor in Chief Otorider.com

“Acara ini memang dirancang khusus sebagai ajang berkumpulnya komunitas motor. Semua bisa datang untuk seru seruan bareng, bisa melihat motor terbaru di IMOS, juga bisa ikutan games dengan berbagai hadiah menarik atau sekedar nongkrong menikmati live music,” tutupnya (otorider.com)


 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id