Ini Kelas Dirty Race Kicktengfest#3, Seru-seruan!

Ini Kelas Dirty Race Kicktengfest#3, Seru-seruan!
Minggu, 28 Februari 2016 07:10
EL-DN

Persiapan panitia Kicktengfest#3 yang akan digeber Minggu (28/2) ini ternyata menarik disimak. Salah satunya dengan mempersiapkan lay out dan kondisi sirkuiTSolo, pabelan, Sukoharjo dengan handicap yang aman. Memasang rambu waspada di beberapa titik handicap yang dianggap rawan. Sampai menyediakan unit ambulans. 

Oh ya, regulasi ringan hanya sebagai bentuk pembagian kelas motor. Di antaranya ada kelas dirty race main class, atau utama. Di situ mengakomodasi kelas sport bermesin tegak dengan kapasitas di bawah 250 cc. Untuk motor bermesin tidur juga ada, yaitu cub series.

Uniknya, ada mad class atau kelas suporting untuk menyemarakkan acara, akan digelar. Di situ ada 'dirty bike without gasoline'. Maksudnya, sebuah kelas seru-seruan yang mengakomodir custom enthusiast, bukan adu betot gas, malah bakar lemak tubuh di lintasan.

“Itu lari keliling sirkuit pakai helm dan pakaian lengkap dan menggenggam batang kayu seolah menggenggam stang. Jadi tanpa naik motor. Mulut diperbolehkan bersuara mirip suara motor,” lanjut Fahmi sekretaris Kicktengfest#3.

Katanya lagi ada pula drag khusus motor kustom yang akan digelar di lokasi. Semua itu dikemas fun, sekali lagi tanpa mengenyampingkan sisi safety. 
Kabar terakhir sudah terdaftar 90 peserta (target hanya 100 peserta). Bahkan lebih dari setengahnya adalah kelas under 250. (otorider.com

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.