Ngabuburide#3 Solo, Riding dan Kumpulkan Donasi

Ngabuburide#3 Solo, Riding dan Kumpulkan Donasi
Selasa, 28 Juni 2016 08:05
EL-DN

Banyak kegiatan komunitas motor yang dilakukan pada bulan Ramadan. Salah satunya pada Minggu (26/9) lalu, ada kegiatan kumpul bareng komunitas pengusung genre kustom kulture plus komunitas Vespa yang ada di Solo Raya. Mereka bergabung menjadi satu untuk meramaikan Ngabuburide#3.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Rown Division, Hello Solo serta Kick Tengkleng MC tersebut berhasil mengumpulkan 250an partisipan. Mereka berasal dari beberapa komunitas. Selain Kick Tengkleng MC, ada Rojomolo, Solo Custom Bike, Solo Street Cub Community, Rich Richie Ride Garage, Lows Garage FS, Borders dan banyak lagi.

Uniknya, tumpah ruah bikers ini cukup atas undangan yang diunggah via media sosial. Terbukti ampuh ya, medsos saat ini. Tak hanya berkumpul, mereka melakukan riding bareng secara tertib dengan start di distro Rown Division Manahan serta finish di depan Benteng Vastenberg.

Di sana mereka menunggu waktu buka puasa dengan membagikan takjil kepada warga Solo yang kebetulan melintas di depan Benteng Vastenberg. Tak hanya itu, sejumlah donasi dikumpulkan spontan. Hasil donasi ini tersebut rencananya akan disumbangkan.

Sedikit melihat ke belakang. Ngabuburide#3 bukan sekali ini digelar, namun sudah sejak 2014 lalu. Setiap gelarannyam selalu mengail antusiasme, bahkan makin banyak saja partisipan yang hadir.

Rio, owner dari distro Rown Division terlihat senang akan suksesnya acara. “Saya berterima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan semua untuk mensukseskan acara ini,” katanya di sela acara.

Melihat suksesnya setelah ke 3 kalinya digelar, usah heran kemungkinan besar akan berlanjut dan menjadi agenda di bulan Ramadan tahun depan. Sempat terdengar bentuk acara akan berbeda lagi. Wah, bakalan makin semarak dong. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.