Silaturahmi Komunitas TVS Jawa Barat Diawali Kepedulian Membersihkan Rambu dan Lingkungan

Silaturahmi Komunitas TVS Jawa Barat Diawali Kepedulian Membersihkan Rambu dan Lingkungan
Minggu, 3 April 2016 09:35
Hieronimus Girindra

Sebuah gelaran komunitas motor TVS di Jawa Barat digelar (2-3/4) di Taman Pramuka, Bandung, Jawa Barat. Acara ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan klub TVS Jawa Barat dan pembicaraan saat launching TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul. Sebelumnya disepakati diadakan di Cirebon, namun komunitas yang menginduk ke PT TVS Company Indonesia selaku APM TVS di Indonesia, akhirnya lokasi acara Musda digeser ke Bandung.  

Beberapa agenda dijalankan selama gelaran. Pertama, Musda (Musyawarah Daerah) klub TVS Jawa Barat diadakan pada Sabtu (2/4) yang menghasilkan kepengurusan baru dan nama baru. "Kini semua komunitas motor TVS di Jawa Barat bernaung di bawah nama TVS Brotherhood Indonesia Chapter Jawa Barat dan diketuai oleh Are Arya Kamandanu dari Cirebon," ujar Atep Iman, humas TBI Chapter Jawa Barat yang juga merupakan Wakil Ketua Apache Owners Club (AOC).

Gelaran kemudian berlanjut Minggu (3/4) dengan acara silaturahmi alias Kopdargab TVS Brotherhood Indonesia. Diawali sejak pagi hari dengan CSR komunitas TBI Chapter Jawa Barat. Acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan membersihkan rambu dan lingkungan di sekitar Taman Pramuka. Tak hanya sampah, pembersihan juga dilakukan terhadap pohon-pohon penghijauan di sekitar taman.

Berbagai komunitas TVS hadir, tak hanya dari Bandung dan Jawa Barat, juga dari daerah lain. Terjauh, dari Pasuruan, Jawa Timur. Salut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.