Xeoners Indonesia Hadir di Peluncuran Yamaha Aerox 125, Banjir Ide Modifikasi!

Xeoners Indonesia Hadir di Peluncuran Yamaha Aerox 125, Banjir Ide Modifikasi!
Sabtu, 23 Januari 2016 12:30
Danu P Dirgantoro

Xeoners Indonesia yang merupakan wadah bagi pemilik sekaligus pecinta Yamaha Xeon 125 turut hadir dalam peluncuran Yamaha Aerox 125 LC (18/1). Walau hanya mengirimkan beberapa personil dari chapter sekitar Bogor, keseruan mereka terus terpancar menyambut motor baru yang bakal jadi teman Xeon 125.

“Kita merasa terhormat, karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya mengundang satu klub, yaitu Xeoners Indonesia di acara launching yang cukup meriah dan di sirkuit Sentul seperti ini,” ungkap Eko Sastra Wijaya, perwakilan dari Xeoners Chapter Bekasi.

“Hari ini yang hadir ada perwakilan dari Xeoners Chapter Bekasi, Depok, Jakarta, Depok, dan Bandung. Masing-masing Chapter tersebut mengirimkan satu sampai dua personil,” tambah Eko.

Dari kehadiran Aerox yang punya basis dari Yamaha Xeon 125, para personil klub yang berada dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ini mengaku mendapat ide modifikasi. “Ada tampilan bodi Aerox yang Movistar MotoGP dan 50 tahun Anniversary Yamaha MotoGP itu bagus buat diterapkan di Xeon kami,” seru pria berkacamata ini.

Bahkan setang Aerox yang model terbuka dan spidometer yang punya tampilan keren sudah dilirik para Xeoners untuk diaplikasi ke motor mereka. “Kalau saya suka sok depan dan sepatbor depannya, modelnya bagus!,” tukas salah satu personil sambil mengelus-elus  Aerox 125. Keren ya, Bro? (otorider.com)

otorider.com
Danu
Danu
Danu
otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.