Bien Racing Buka Sekolah Balap

Bien Racing Buka Sekolah Balap
Jumat, 22 Januari 2016 17:35
Okky Zulham Hadi

H. R. Budi Bulkaeni selaku pemilik Bien Racing resmi membuka sekolah balap Racing School Rey 222. Training camp yang bertujuan tidak hanya melatih skill para pembalap namun juga attitude ini akan digawangi oleh Rey Ratukore, salah satu pembalap masa depan Indonesia.

“Kami ingin mendidik pembalap dari semua sisi, baik skill maupun attitude para pembalap itu sendiri. Dengan ditunjuknya Rey sebagai intruktur saya berharap ilmu yang dia dapat di Jepang selama satu tahun bisa ditularkan ke teman-teman pembalap lain.” ungkap pria yang akrab disapa H. Bien.

Pusat pelatihan sekaligus messnya berada di lingkungan Ervina Kencana Permai dekat Stadion Pakansari Cibinong Bogor dan akses dekat ke tempat latihan di Sirkuit Sentul. “Disini semoga akan menjadi  tempat berkumpul dan  latihan para calon rider handal dan. Pelatihannya sendiri mulai dari pembinaan mental hingga skill mereka.” tukas Rey. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.