YROI : Komunitas Motor Yang Ikut Cetak Bibit Pembalap

YROI : Komunitas Motor Yang Ikut Cetak Bibit Pembalap
Kamis, 13 Oktober 2016 09:15
Angga M

Kegiatan komunitas motor  Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) kini bukan hanya sekedar kopdar dan turing para pecinta motor Yamaha R25 di seluruh Indonesia. YROI juga mulai lirik ajang balap.

Yup, komunitas yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 2014 di Senayan Jakarta, merupakan salah satu pencetak bibit baru di dunia balap nasional yang berada di bawah naungan divisi YROI Racing Team sekaligus mengarahkan anggotanya yang senang dan memiliki bakat balapan untuk menjadi pembalap professional.

Di gelaran balap IRS, YROI Racing Team menurunkan 21 pembalap dikelas komunitas yang berhasil menyabet habis semua gelar di kelas R25 Comm B serta Juara 2 dan 3 R25 Comm A.

yroi

 “Terbentuknya divisi Racing YROI karena memberikan wadah bagi owners atau konsumen untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan update mengenai kendaraan besutannya, hampir semuanya menyukai balapan dan sampai saat ini kita selalu ikut ajang balap seperti IRS, ITS, Yamaha Sunday Race,” ujar Murray Ketua Umum YROI.

“Selamat kepada pemenang di kelas Comm B Antonius Sutiono, Junaidi dan Roylies Vauzi, serta di kelas Comm Pro sebagai juara dua Reynaldi Andriawan dan juara ke tiga Alvian hadi Putra” ujar Murray Ketua Umum YROI

Yroi

YROI sendiri merupakan wadah komunikasi sesama klub dan individu. Mengusung prinsip tertib lalu lintas dengan menghargai pengguna jalan lainnya, baik itu antar klub lain maupun pengguna jalan pada umumnya. Mau ikut gabung? (otorider.com)

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.