Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Gelar Munas Perdana

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Gelar Munas Perdana

Pengguna, Yamaha Aerox 155 VVA kini mempunyai wadah yang bernama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Peresmian komunitas anyar ini dilakukan dalam acara kumpul bareng nasional pengguna Aerox 155 seluruh Indonesia.

Munas pertama yang diselenggarakan berjalan dengan baik karena banyak rider pengguna Aerox 155 datang dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor dan Karawang. Bahkan dari Semarang, Surabaya dan Madiun.

Dalam gelaran Musyawarah Nasional (Munas) pertama ini, yang diadakan Griya Astoeti Hotel, Cisarua-Puncak, Bogor, Jawa Barat pada pertengahan April (15-16/4). Acara dimulai dengan perkenalan peserta, pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua umum.

“Alhamdulillah sudah terpilih ketua umum masa jabatan 2017-2019 kepada Faisal Ramdhan dan wakilnya Melana Soenjaya. AD/ART Arci telah rampung dan selesai sekarang Arci bisa mengibarkan bendera klub di seluruh Indonesia,” ujar Sofyan Hadi, Humas ARCI.

Acara yang ditutup dengan beberapa games, untuk mempererat talisilahturahmi dan kebersamaan di klub serta foto bersama anggota yang datang. (otorider.com)

Arci

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id