Kolaborasi Naked Wolves Indonesia (NM-ID) dan Koster Berbagi Takjil

Kolaborasi Naked Wolves Indonesia (NM-ID) dan Koster Berbagi Takjil

 

Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang menamakan dirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) chapter Tangerang Selatan dan komunitas Suzuki Thunder (Koster) korwil Tangerang Selatan mengadakan acara berbagai takjil di bulan Ramadhan pada tanggal (10/6).

Kedua komunitas ini mengumpulkan kurang lebih 800 paket takjil yang didapat dari sumbangan anggota, pembagian takjil dilakukan di lokasi kopdar Koster Korwil Tangsel di jalan Ir. H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pembagian takjil dilakukan di dua arah Jl Ir H Juanda, disaat pembagian kedua arus jalan tersebut sedang tersendat atau macet, terlihat masyarakat yang melintas dijalan ini sangat terbantu dengan aksi sosial dari Wolvers dan Tank Rangers (Sebutan Kosters Korwil Tangerang Selatan).

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam hal kebaikan, semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan. Dan kami berharap kerjasama antara Koster Indonesia Korwil Tangsel dengan Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel bisa terus terjalin dengan baik,” ujar Beno, Ketua Umum Koster Indonesia.

“Kami juga turut senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan sosial bersama seperti ini, harapan kami kegiatan ini terus dilakukan serta bisa semakin memperkuat tali silahturahmi dan rasa persaudaraan antar komunitas,” ungkap Kang Saddam, Kordinator Chapter Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan. (otorider.com)

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id