Komunitas AYO Gelar Turing Gabungan ke Kuningan

Komunitas AYO Gelar Turing Gabungan ke Kuningan
Kamis, 11 Mei 2017 15:00
Angga M

Turing Gabungan (Turgab) komunitas Assosiation Yamaha Owners (AYO) yang di laksanakan pada (23-24/4) di daerah Sidomba, Kuningan, Jawa Barat.

Acara yang digelar sebagai ajang silahturahmi sesama member AYO Indonesia yang sekaligus merupakan acara turing yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Tourgab yang mengambil lokasi di kaki Gunung Ceremai, Jawa Barat tepatnya di bumi perkemahan Sidomba Kuningan, yang sebelumnya acara tourgab digelar didaerah Pantai Pelabuhanratu.

Turgab kali ini diikuti member dari rayon rayon yang ada di Jabodetabek dan Jawa Barat (Cirebon, Cianjur dan Indramayu) serta mensosialisasikan untuk pembentukan rayon baru di Majalengka.

“Dengan adanya turgab ini kiranya dapat lebih saling mengenal antar member dan mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi, serta saya banyak terima kasih kepada Kapolresta Cirebon Kota selaku Pembina Paguyuban Bikers Cirebon Kota, AYO Rayon Cirebon sebagai panitia turgab, pengurus nasional dan semua member yang sudah datang di acara turing gabungan ini,” ujar Yohanes Triyanto atau lebih dikenal Antojoe, Ketua Harian AYO.

Anto menambahakan acara berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, turgab ini juga banyak diikuti member kurang lebih dari 100 member yang menempuh jarak 500 km pulang dan pergi, dan tidak lupa saya ucapkan kepada teman teman Majalengka yang sudah hadir dalam turgab kali ini dan sampai jumpa di turgab AYO selanjutnya, tutupnya

Ayo

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.