Komunitas ini Rayakan Ulang Tahun Dengan Filosofi Berbagi

Komunitas ini Rayakan Ulang Tahun Dengan Filosofi Berbagi
Jumat, 15 Desember 2017 19:55
Angga M

Beberapa hari lalu, Komunitas penunggang Yamaha Byson yang menamakan dirinya Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic), menggelar ulang tahun ketujuh di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat (10/12). Menariknya, sebelum bergerak ke tempat acara, Byonic Bogor memberikan santunan pada 20 anak yatim piatu.

Ulang tahun ketujuh itu sendiri dihadiri ratusan komunitas lain se-Jabodetabek dan Byonic se-Indonesia. Tujuan dari acara itu sendiri selain mengusung filosofi berbagi dengan anak yatim piatu, juga menggalang ikatan tali kekeluargaan sesama bikers menjadi lebih baik.

“Saya berharap dengan perayaan ulang tahun ke-7 Byonic Bogor ini, tetap terjaga tali kekeluargaan, dan makin kompak,” ujar Byand, Ketua Panitia. Pria ramah ini menambahkan, acara semakin seru dengan iringan musik dangdut serta hiburan lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.