Komunitas Motor REMI, Punya Ketua Umum Wanita

Komunitas Motor REMI, Punya Ketua Umum Wanita

 

Bukan sekadar lady biker yang hobi turing, Uelly juga menjadi komunitas motor REMI (Rider Muda Independent) Bekasi.

Meski wanita, jangan anggap remeh kemampuan turing wanita muda ini. Ketua umum komunitas motor REMI sudah beberapa kali mengadakan turing dan yang paling terjauh yakni pulau Sabang, tepaynya titik Nol Kilometer. Dibalik hobinya dengan motor touring Uelly ternyata memiliki kesibukan lain, yang ternyata bekerja di salah satu satu klinik gigi yang berada di kota Bekasi yang menjadi asisten dokter gigi.

Uelly memilih menjadi lady biker karena dirinya ingin mengenal lebih dalam di dunia komunitas motor dan bisa menciptakan suatu hal yang positif untuk masyarakat. "Sekaligus untuk menepis anggapan masyarakat yang menilai bahwa lady biker itu adalah cewek nakal dan lemah," kata pengguna Yamaha V-Ixion ini.

Selain itu lady biker ini berkeinginan memperbanyak teman dan persaudaraan di luar, karena menurutnya dengan memiliki banyak teman dan saudara kita bisa saling membantu dan mendukung dalam hal apapun kedepannya.

Ladies Bikers

"Menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu sangat menyenangkan, kita bisa jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara," ujar Uelly.

Uelly juga menyampaikan pesan untuk para rider komunitas motor, baik wanita atau pria, agar selalu mengutamakan safety riding dan menjadi pelopor keselamatan berkendara karena berawal dari diri sendiri dan kemudian bisa menjadi contoh ke masyarakat. Khusus untuk rider wanita, Uelly menambahkan jika sangat penting untuk selalu menjujung tinggi martabat wanita dan jadilah lady biker yang sopan, baik dari penampilan dan tindakan. (otorider.com)

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id