Kutu Community Siap Gelar Anniversary ke-3 di Kota Padang

Kutu Community Siap Gelar Anniversary ke-3 di Kota Padang
Kamis, 16 Maret 2017 15:00
Angga M

Komunitas penggemar Vespa dan skuter keluaran Eropa, Kutu Community berencana melangsungkan ulang tahun ke-3 di bulan Agustus nanti. Namun, tahun ini akan terasa berbeda karena akan dilaksanakan di kota Padang. Kutu Community terbentuk 17 Agustus 2014 yang sampai saat ini sudah tersebar diseluruh kota di Indonesia terdapat di 14 region seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Padang, Palembang dan 10 distrik (Kabupaten) Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Salatiga, Gresik, Malang, Balikpapan dan Berau.

Saat ini sudah ada 3.000 member Kutu di seluruh Indonesia. Hal yang sangat luar biasa karena waktu berdiri yang hanya baru dua tahun sudah memiliki banyak member. Kutu tidak membedakan member klasik maupun modern selain itu Kutu juga memiliki kegiatan positif yang mewadahi para membernya meliputi kopdar, safety riding, pameran, touring, balap di sirkuit dan menjalin hubungan social kepada komunitas lain dan juga masyarakat.

“Kita akan mengirim perwakilan dari Jabodetabek untuk hadir di perayaan Padang, namun kita harus seleksi member yang sanggup memenuhi kualifikasi baik dari keadaan fisik pengendara maupun kendaraan,” ujar Soe, Ketua Kutu Commumity.

Bagi yang ingin bergabung dengan Kutu, tidak ada syarat yang sulit, hanya dengan memiliki SIM C dan mempunyai Vespa pastinya. Kutu sangat menjunjung tinggi safety riding dan juga mematuhi peraturan lalu lintas. (otorider.com)

Kutu Community

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.