MaxiYamahaDay Hadir Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

MaxiYamahaDay Hadir Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan
Kamis, 5 Oktober 2017 13:05
Angga M

Sulawesi menjadi tujuan Yamaha untuk menggelar acara MaxiYamahaDay, karena aktifnya pengguna matik premium Yamaha. Acara berlangsung di daerah Kabupaten Wajo, Sao Raja La Tenri Bali, Sulawesi Selatan pada (1/10).

Pengguna sepeda motor yang tengah ramai dan mempunyai banyak komunitas NMax dan XMax, terus bertumbuh dan berbagai aktifitas dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan eratnya kebersamaan.

Tercatat ribuan orang pengguna NMax dan lebih dari 150 orang anggota motor matik premium (TMax dan XMax) yang berada di daerah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, karena mempunyai puluhan pemilik motor premium XMax terbanyak.

“Para pengguna skutik premium Maxi Yamaha paling suka turing. Bahkan lewat turing mereka membantu promosi pariwisata daerah dengan mengunjungi tempat budaya dan pariwisata. Di Wajo juga ada kafe khusus tempat kumpul konsumen skutik premium Maxi Yamaha. Jadi didaerah ini memang aktif sekali kegiatannya sehingga membuat pengguna tumbuh dengan baik #MaxiYamahaDay di Sulawesi kami adakan di area Sao Raja La Tenri Bali, sebagai bagian dan mengangkat budaya Sulawesi,” ujar Frengky J Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, main dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Gelaran MaxiYamahaDay yang sudah berjalan mulai dari Jawa, Sumatera lalu menyambangi Sulawesi. Lalu akan berlanjut di pertengahan bulan Oktober 2017 akan digelar di Bali.

Tempat MaxiYamahaDay di Sulawesi digelar di Sao Raja La Tenri Bali yang merupakan salah satu rumah adat dan ikon pariwisata wisata Kabupaten Wajo, rumah adat paling besar dikawasan Rumah Adat Atakkae, Wajo. Bentuknya berupa rumah panggung yang berukuran sangat besar, mempunyai 101 tiang dan berat tiang 2 ton per satu tiangnya.

Acara MaxiYamahaDay seperti deklarasi Maxi Yamaha, exhibition Maxi Yamaha, photo competition, modification contest, safety riding education dan entertainment.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.