R15 Independent Club Gelar Baksos di Cakung

R15 Independent Club Gelar Baksos di Cakung
Rabu, 11 Januari 2017 13:30
Angga M

Menjelang perayaan hari ulang tahun yang kedua, R15 Independent Club (RIC) mengadakan kegiatan sosial berupa bakti sosial di wilayah Cakung Barat, Jakarta Timur. Sedangkan acara ulang tahun klub akan di gelar pada 21 Januari di lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Baksos kali ini mengambil lokasi dihalaman Masjid Nurul Huda, Jalan Tipar KM 01 Cakung Barat, Jakarta Timur pada minggu delapan Januari lalu. Baksos yang berupa santunan anak yatim, bingkisan paket sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu serta melakukan kerja bakti membersihkan halaman Masjid.

Dalam acara yang sempat hadir Ketua RW 07, Kelurahan Cakung Barat yang sekaligus mengawali pemberian paket sembako mewakili pejabat setempat dan dilanjutkan oleh penasehat RIC Sinyo 001.

RIC

“Kegiatan baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini sudah menjadi agenda tetap RIC. Seperti tahun lalu kami melaksanakan kegiatan serupa di sebuah sekolah alam yang berada di area TPA Bantar Gebang Bekasi,” ujar Gerry Aswen, RIC 023, Ketua Umum RIC.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan lain kegiatan ini sebagai upaya mensosialisasikan kalau  image klub motor yang mungkin selama ini salah persepsi di mata masyarakat yang kadang lebih banyak negatifnya.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Terutama pihak Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah suport Vitamin untuk anak-anak. Semoga amal ibadah kita ini menjadi pahala dan berkah untuk kita semua,” ujar Teuku Umar, RIC 005 selaku Ketua Panitia Baksos ini. (otorider.com)

RIC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.