Turing Gabungan Scoophlic Jadi Ajang Silahurahmi All Bikers

Turing Gabungan Scoophlic Jadi Ajang Silahurahmi All Bikers

Gelaran turing gabungan (Turgab) yang diadakan oleh komunitas motor Scoophlic Jakarta dalam rangka menjaga tali silahturahmi All Bikers. Rombongan berangkat tepat jam delapan pagi, sebanyak 70 bikers mengikuti acara diantaranya Motor Djantans, Cobra, Javaradis, Yarico dan masih banyak yang lain. Acara yang gelar selama dua hari Sabtu dan Minggu pada (6-7/5).

“Tujuan diadakan agenda kegiatan turing gabungan All Bikers ini adalah untuk mempererat talisilahturahmi, persaudaraan antaa komunitas motor dan bikers akan semakin erat dan kompak. Point utama acara ini adalah kita akan lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya. Tidak hanya sekedar pertemanan, tetapi rasa persaudaraan akan semakin terpupuk dan bertumbuh kuat,” ujar Joe, Ketua Panitia Turing Gabungan All Bikers.

Beragam kegiatan diadakan sebagai bentuk keakraban antar member, mulai dari ramah tamah dengan cara ngopi bareng serta ditambah dengan beberapa games yang sudah disapkan panitia. Kegiatan yang diisi dengan doa bersama, dengan harapan kekompakan dan persaudaraan tidak sampai disini dan persatuan antara para member semakin solid dan erat.

Didalam acara turing gabungan ini juga mengadakan penggalangan dana yang dilakukan panitia kepada member yang ikut serta dalam turing gabungan untuk pembangunan Masjid daerah Gadog dari Biker Nusantara Bogor dan kedepannya akan diadakan agenda turing gabungan berikutnya.

All Bikers

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id