Yamaha Ajak Ratusan Bikers Jajal Ban

Yamaha Ajak Ratusan Bikers Jajal Ban
Sabtu, 4 November 2017 16:05
Yulian Lahardi

Bila biasanya menjajal ban cukup dilakukan pengetesan dengan alat atau sejumlah kendaraan saja, tapi Yamaha dan Pirelli memiliki cara unik. Sebanyak 180 peserta yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda motor Yamaha Bandung ikuti gelaran city touring. Gelaran ini sendiri diselenggarakan oleh Pirelli dan Bahana selaku salah satu pelanggan terbesar Pirelli di Bandung (28/10).

Dilepas oleh Direktur PT Bahana Cahaya Sejati (Bahana) Tio Januar Sandjaja didampingi oleh Area Marketing Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Fitri Agustadhi, peserta city touring dari beberapa komunitas sepeda motor di Bandung ikut jajal ban tersebut. Sejumlah komunitas yang ikut diantaranya YNCI (Yamaha N-Max Club Indonesia), Forest Rider Community, BNC (Bandung N-Max Community), YACI (Yamaha Aerox Community Indonesia), BMC (Bandung Max Community), dan BMBC (Brother Matic Bandung Community).

Yamaha & Pirelli

Menariknya lagi, Marketing Manager Pirelli Tyres S.p.A Asia Pasifik Flavia Maffeis dan Market Quality  PT Evoluzione Tyres (Evoty) Evan Ardiansyah juga ikut menjajal kualitas ban Pirelli sejauh kurang lebih 170 km, melintasi trek aspal dengan kontur jalan lurus, berkelok, tanjakan, dan turunan dari Bandung, menuju Evoty di Subang, hingga berakhir di Cikole, Lembang.

“Pelaksanaan city touring perdana ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada setiap pelanggan Bahana yang telah setia menggunakan sepeda motor Yamaha dan Ban Pirelli dengan pelayanan purna jual yang kami sediakan selama ini”, ujar Tio Januar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.