YMIC Sultanbatara Gelar Kopdargab dan Pengukuhan Anggota

YMIC Sultanbatara Gelar Kopdargab dan Pengukuhan Anggota
Selasa, 25 Juli 2017 16:05
Angga M

Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) mengadakan Kopdargab (kopi darat gabungan) sebagai ajang silahturahmi antar klub atau komunitas, baik yang berada dalam satu wadah maupun berbeda.

YMIC all chapter Sultanbatara (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat) melaksanakan kopdargab di Kota Soppeng, Sulawesi Selatan (15-16/17). Denga tema ‘Satu Jiwa Dalam Persaudaraan’ serta juga menggelar diklat dan pengukuhan secara calon anggota dari chapter yang berada di Sulatanbatara, yakni anggota dari YMIC chapter Soppeng, Makassar, Barru, Pinrang, Siwa, Palopo dan Sidrap.

Acara yang digelar selama dua hari, yang juga melaksanakan pemilihan ketua kordinator wilayah Sultanbatara. Bro Adjir yang terpilih dari YMIC Makassar sebagai kordinator wilayah Sultanbatara.

“Bisa dilaksanakannya acara ini yang dilakukan secara bersama-sama, termasuk banyak acara sebelumnya, karena kami selalu mengutamakan semangat kekeluargaan serta menjunjung tinggi jiwa sosial, itulah yang kami tanamkan kepada anggota seluruh chapter wilayah Sultanbatara,” ujar Asdar, YMIC Chapter Makassar selaku penanggung jawab acara ini yang juga menjabat sebagai Gubernur YRFI Sulselbar.

“Sebagai tuan rumah kami turut bangga akan suksesnya acara ini, semoga dengan acara ini kami semakin solid, semakin kuat semangat persaudaraan yang telah terjalin baik selama ini. Saya berharap YMIC bisa mengadakan acara serupa ini lebih besar lagi, mari kita buktikan pada acara gathering nasional YMIC kedua yang akan dilaksanakan tahun ini,” lanjut Rulli, Ketua Panitia acara yang juga Humas YMIC Chapter Soppeng.

YMIC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.