15th Anniversary Jakarta Jupiter Club : ‘Ngga Ada Lo Gak Rame’

15th Anniversary Jakarta Jupiter Club : ‘Ngga Ada Lo Gak Rame’
Senin, 26 November 2018 16:25
Angga M

Anniversary 15th Jakarta Jupiter Club (JJC) dengan tema ‘Ngga Ada Lo Gak Rame’ digelar tepat di tanggal 24 November 2018 di basecampnya di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Tercatat ratusan anggota JJC hadir di acara yang dikemas dadakan itu. “Pada ulang tahun JJC kali ini, sebenarnya hanya untuk internal saja, tetapi di luar ekspektasi banyak tamu di luar klub yang hadir. Terima kasih banyak untuk para tamu yang hadir di ulang tahun JJC ini," ujar Angga Marsanto, Ketua Umum Jakarta Jupiter Club.

Baca juga: Kasihan Negara Ini, Cuma Dapat Jatah Ducati Panigale V4R 5 Unit

Kemudian bendahara JJC, Dwi Haryanto mengatakan, acara berjalan dengan lancar dan banyak yang hadir. "Termasuk dari anggota JJC yang sudah lama tidak berjumpa. Nah Minggu depan kami akan menggelar touring santai ke Tegal," jelasnya.

Sekadar catatan, di usia ke-15 tahun ini, Jakarta Jupiter Club telah memiliki 13 angkatan dengan nama unik. Di antaranya adalah Ombak Laut, Jungle Survival, Kambing Bandot, Blow Job, Panglima, Barak Enam, Tujuh Bintang, Scuba Panser, Djenggo, Ten Brother, The Balas, Power Ranger, dan Bad day.

Hingga saat ini total anggota ada 520.

Jakarta Jupiter Club

Jakarta Jupiter Club

Jakarta Jupiter Club

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.