Cerita B-Brothers Indonesia Ketika Merayakan Hari Jadi Kedua

Cerita B-Brothers Indonesia Ketika Merayakan Hari Jadi Kedua
Senin, 12 Maret 2018 13:15
Angga M

Komunitas yang menamakan dirinya B-Brothers Indonesia ini merupakan pencinta motor besar Harley-Davidson yang merayakan hari jadi kedua di Lingkar Dalam Gedung Indy, Tangerang Selatan (11/3). Perhelatan kalangan 'the have' ini dimulai dari doa bersama anak-anak panti asuhan yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Anton Yogatama, Ketua Umum B-Brothers Indonesia. Tema besar acara ini adalah edukasi safety riding yang bekerja sama dengan Korlantas RI.

B-Brothers Indonesia

“Dalam rangka anniversary ke-2, kita membuat edukasi safety riding yang bekerja sama dengan Korlantas guna berbagi pengetahuan bagaimana berkendara dengan baik, karena motor besar image-nya selalu jelek serta banyak yang bilang arogan, makanya kita buat edukasi saat ulang tahun kedua ini," ujar Anton Yogatama, Ketua B-Brothers

Indra, Ketua Panitia Acara B-Brothers Indonesia menambahkan, sebenarnya acara ulang tahun B-Brothers itu tanggal 19 Februari. "Acara ini tercetus dari turing internal ke Anyer pada bulan lalu. Selain itu acara ulang tahun kedua ini kita mengundang sebanyak 46 komunitas, panitia juga menyiapkan 300 kaos untuk yang hadir di acara ini. Ternyata komunitas yang hadir lebih dari 500 motor," jelasnya.

Uups, banyak juga ya yang datang.

B-Brothers Indonesia

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.