Empat Orang Ini Nekat Turing Trans-Sulawesi, Mulai Dari Utara Hingga Selatan!

Empat Orang Ini Nekat Turing Trans-Sulawesi, Mulai Dari Utara Hingga Selatan!
Selasa, 23 Januari 2018 20:25
Angga M

Komunitas penunggang Suzuki GSX 150 yang menamakan dirinya Street Owners GSX 150 (SOG) dari Sulawesi Utara menggelar turing dengan nama ‘Touring Road to Celebes 2018’. Turing tersebut melintasi trans-Sulawesi, mulai dari Utara hingga Selatan Pulau Sulawesi.

Rombongan Touring Road Celebes 2018 dilepas dari Dealer Suzuki Malalayang, PT Sinar Galesong Mandiri, Sulawesi Utara, yang langsung dipimpin oleh Ardhy Widyananto selaku Pimpinan Operasional Wilayah dan Jefry Bujung selaku Supervisi Marketing, Sabtu lalu (20/1).

Komunitas Suzuki Sulawesi

Turing itu dilakoni 4 anggota yang terdiri dari dua motor GSX-S150 dari komunitas Streer Owners GSX 150 dan dua motor GSX-R150 dari GSX 150 Club Indonesia. Rute turingnya sendiri sejauh 1.644 km yang melewati kota-kota di 4 propinsi di Sulawesi, antara lain Gorontalo, Palu, Mamuju dan Makassar. 

“Dengan bermodalkan misi untuk bersilahturahmi dengan para owners Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, serta ingin memperkenalkan komunitas SOG (Street Owners GSX 150) Indonesia sebagai komunitas khusus GSX-S150 pertama di Indonesia. Selain itu juga mencoba ketangguhan mesin dari Suzuki GSX-S150, dengan menjajal setiap jengkal jalan Trans Sulawesi yang dikenal keganasannya," ujar Roy Enarson Mentang, Ketua SOG Indonesia.

Roy menambahkan, jalur Sulawesi ini sangatlah cocok untuk mencoba ketangguhan dari seluruh Suzuki GSX-S150. "Teruji di lorong angin, teruji juga menembus lorong alam Sulawesi," tutupnya.

Komunitas Suzuki Sulawesi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.