Ketika Asosiasi Honda Jakarta Turing Sambil Beramal, Benar-Benar Menyentuh Hati

Ketika Asosiasi Honda Jakarta Turing Sambil Beramal, Benar-Benar Menyentuh Hati
Rabu, 9 Mei 2018 15:55
Yulian Lahardi

Sambil turing sekaligus beramal, itulah kegiatan yang baru saja dilakukan Asosiasi Honda Jakarta dan komunitas Honda GTR 150 Rider Club (HGRC). Tidak sekadar jajal rute baru Geopark Ciletuh Sukabumi, pada kesempatan ini rombongan juga lakukan aksi sosial dengan berikan bantuan alat belajar untuk siswa SDN Cibatu, Sukabumi beberapa waktu lalu.

“Honda Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota“ jadi tema kegiatan yang dilakukan 20 komunitas pengguna Honda Supra GTR. Turing yang dimulai dari Panahan Senayan, Jakarta, langsung menuju Ciletuh melalui jalur Cijeruk, Cikidang, dan berakhir di Ciletuh Sukabumi.

Asosiasi Honda Jakarta

Turing yang juga terapkan sikap aman dan sopan di jalan sesuai dengan standar safety riding ini berjalan seru karena rute terbilang lengkap, mulai tanjakan serta tikungan tajam dapat diatasi dengan baik para bikers.

“Jelajah Kota sengaja dipilih bersamaan dengan peringatan hari buku nasional. Jadi sambil turing kami sempatkan berikan bantuan berupa buku tulis untuk anak – anak SD daerah Cibatu,” papar Community Development PT. Wahana makmur Sejati (WMS) , Agus Sigit. Lanjutnya, sesuai dengan komitmen WMS kepada komunitas Honda, seluruh kegiatan positif komunitas akan didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang WMS.

Turing sekaligus beramal, bikin terharu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.