Mengintip Aksi Sosial Komunitas PCX di Kala Turing

Mengintip Aksi Sosial Komunitas PCX di Kala Turing
Selasa, 23 Januari 2018 10:05
Yulian Lahardi

Meski berlabel ‘Honda PCX150 Vacation, puluhan pencinta Honda PCX ini tidak sekadar melakukan turing Jakarta – Puncak Bogor, peserta juga melakukan kegiatan sosial berupa penanaman pohon dan pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah puncak Bogor, Jawa barat.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan mengakui bahwa gelaran turing ini untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pencinta Honda PCX di Jakarta Tangerang. Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini berakhir di daerah puncak lewat Bukit Pelangi Sentul Bogor pada 20-21 Januari kemarin.

Klub Honda PCX turing

“Selain ajang gathering antaranggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, kegiatan turing tahunan ini juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Selain itu sebagai pelopor berkendara aman dengan kampanye Cari Aman, kegiatan turing ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain.

Ikutan doong!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.