Ternyata Komunitas Yamaha Lexi Sudah Ada Di Berbagai Daerah Di Indonesia, Ini Buktinya

Ternyata Komunitas Yamaha Lexi Sudah Ada Di Berbagai Daerah Di Indonesia, Ini Buktinya
Jumat, 21 Desember 2018 13:55
Angga M

Yamaha Lexi merupakan skuter Yamaha dengan kapasitas 125 cc, kini telah banyak komunitasnya dan tersebar di seluruh Indonesia. Komunitas ini memiliki wadah Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), seperti yang sudah ada di Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, dan Yamaha Lexi Community Bogor.

Sekadar informasi bahwa YLCI sebagai wadah atau induk dari komunitas Yamaha Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasi pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 di Jakarta.

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya, semisal dek yang luas dan colokan charger handphone. Karena sama-sama menyukai Lexi, kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi. Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikan dan membentuk kepengurusan. Buat saya sendiri merupakan sebuah kebanggaan menjadi bagian dari komunitas Lexi dan memiliki skutik MAXI Yamaha ini. Saya paling suka kenyamanannya dan fitur Stop & Start System (SSS),” ujar Novandi Kurniajaya, Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin tumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring. Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha. Di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta.

Komunitas Yamaha Lexi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.