Yamaha Kembali Kenalkan Skutik Lexi ke Masyarakat, Begini Ceritanya

Yamaha Kembali Kenalkan Skutik Lexi ke Masyarakat, Begini Ceritanya
Sabtu, 3 Maret 2018 15:40
Angga M

Yamaha semakin gencar memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Lexi kepada masyarakat. Salah satunya adalah membuat banyak kegiatan yang dilakukan, seperti workshop untuk wadah komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Produk knowledge Lexi ini diadakan dalam bentuk workshop untuk YRFI yang bertempat di Yamaha Flagship Shop Jakarta (25/2). Bukan saja satu klub yang datang, tetapi juga berbagai klub Yamaha hadir untuk mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan skuter premium berkapasitas 125 cc tersebut.

”Acaranya bagus dan dapat informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru seperti Lexi,” ujar Mohammad Romli, Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia).

YRFI

Sedangkan Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto mengatakan, dengan diadakan acara workshop ini sekaligus untuk gathering dan silahturahmi komunitas serta berguna untuk lebih tahu soal Yamaha Lexi.

Sekadar catatan kalau Yamaha Lexi diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta (26/1). Perhelatan itu bersamaan dengan hadirnya pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Setelah itu dalam sejumlah kesempatan, Lexi diperkenalkan di berbagai kota termasuk dalam gelaran CustoMaxi Yamaha.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.