Ketika Komunitas Motor Ramaikan CBR Race Day 2019

Ketika Komunitas Motor Ramaikan CBR Race Day 2019
Minggu, 21 April 2019 20:05
Yulian Lahardi

Gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 memang benar-benar meriah. Tidak hanya suguhkan bakat dan penyaluran hobi penyuka balap, gelaran itu juga jadi ajang mempererat persaudaraan komunitas Honda. Tidak hanya komunitas dari tipe sport, beragam komunitas Honda lain juga ikut hadiri kegiatan one make race Honda CBR tahunan yang digelar di Sirkuit Sentul (21/04).

Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut ramaikan kegiatan ini. Kedua asosiasi yang diwadahi oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut terlibat dalam kegiatan Indonesia CBR Race Day 2019 seri 1. 

Baca juga: Daftar Harga Skutik Kymco April 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

Komunitas CBR Race Day 2019

Di samping itu, ajang yang didukung PT. Astra Honda Motor dan bekerjasama dengan PT. Wahana Makmur Sejati dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicpta Motora (DAM) berjalan seru dengan beragam kegiatan. Adapun kegiatan tersebut adalah servis gratis motor, games, kontes modifikasi Honda CBR hingga edukasi safety riding.

“Acara balap ini awalnya juga diberikan untuk pehobi balap khususnya komunitas dan pemilik Honda CBR, jadi memang hampir seluruh pengunjung yang hadir adalah anggota beragam komunitas Honda, baik dari Jakarta, Tangerang dan Jawa barat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 merupakan kegiatan balap yang diadakan untuk salurkan hobi balap komunitas dan pencinta Honda CBR di Indonesia. Tahun lalu Karena antusias peserta yang baik, kegiatan balap dengan standar regulasi balap ini digelar hingga tiga seri. Tahun ini Indonesia CBR Race Day seri 1 diikuti 200 peserta dengan dua kelas yaitu Community Honda CBR150 and 250 cc dan Non Community Honda CBR 150 and 250 cc.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.