KTM Owners Community Indonesia Perluas Kerjasama Dengan Busi Brisk & Lupromax Oil

KTM Owners Community Indonesia Perluas Kerjasama Dengan Busi Brisk & Lupromax Oil
Kamis, 21 Maret 2019 16:30
Angga M

Komunitas pengguna dan pencinta motor Eropa KTM dengan nama KTM Owners Community Indonesia (KOCI) melakukan kerja sama dengan busi Brisk dan Lupromax Oil dalam segi pengembangan usaha di komunitasnya.

Sejatinya KOCI sendiri telah lebih dulu bekerjasama dengan brand helm RSV dan dealer KTM Kalimalang. Kerjasama dengan produk busi dan pelumas ini dilakukan di Podomoro Golf View, Cimanggis, Bogor, Jawa Barat (17/3).

“Komunitas kami KOCI selalu membuka peluang kerjasama yang menguntungkan dengan siapa saja, dan di awal 2019 ini kami telah sepakat dengan Lupromax dan Brisk untuk bisa menguntungkan semua pihak dalam jangka panjang,” ujar Kelik Murtopo, Ketua Divisi Kewirausahaan KOCI.

Baca Juga :Inilah Skutik Favorit Paling Banyak Diekspor Honda Indonesia

Baca JugaSkutik Bisa Laris di Indonesia, Pengamat Otomotif Beri Alasannya

Hanya untuk diketahui bahwa brand busi Brisk berasal dari Republik Ceko yang diproduksi oleh Brisk Tabor sejak 1935. Selanjutnya, Brisk di Indonesia, di bawah perusahaan PT Brisk Busi Indonesia, sedangkan untuk pelumas Lupromax oleh PT Lupromax Pelumas Indonesia.

“Dengan adanya kerjasama ini semoga KOCI bisa menjadi channel untuk busi Brisk dan pelumas Lupromax, setelah kerjasama ini Brisk dan Lupromax siap mendukung acara yang diadakan oleh KOCI,” ujar Alfriandy Yuldyatanto, Ketua Umum KOCI.

Alfriandy menambahkan, dalam kerjasama ini merupakan langkah dalam mengembangkan usaha dan jaringan, kerjasama ini merupakan terobosan dari divisi kewirausahaan KOCI yang berusaha mengembangkan berbagai usaha, untuk hasil yang akan dinikmati seluruh anggota KOCI.

KOCI

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.