Komunitas Honda Gelar Kegiatan Bermain Sambil Belajar

Komunitas Honda Gelar Kegiatan Bermain Sambil Belajar

Sebanyak 50 anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengawali tahun 2020 dengan menggelar kegiatan. Mereka menjajal performa dari Honda CRF150L serta menambah ilmu tentang pengolahan digital video.

Mengawali perjalanan dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor, kegiatan ini mengusung tema 'Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik'. Kegiatan tersebut turut didukung oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

   Baca Juga: Aksesoris Resmi All New Honda BeAT Mulai Rp 80 RIbu

Perjalanan kemping ala komunitas yang merupakan agenda tahunan ini digelar bertujuan untuk menguji kemampuan CRF150L. Selain itu, juga untuk menambah wawasan tentang digital video.

Komunitas Honda

 

"Ini adalah satu manfaat yang kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya bermain motor, Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat, seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video,” kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik 150 cc Bekas (Januari 2020)

Tak hanya penyampaian materi terkait pengambilan dan editing video, para peserta juga diajak untuk melakukan permainan berkelompok agar semakin memperkuat solidaritas. "Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini," jelas Sigit.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id