Komunitas RSV Helmet Lovers Indonesia Gelar Kopdar Perdana

Komunitas RSV Helmet Lovers Indonesia Gelar Kopdar Perdana

Komunitas pengguna helm RSV yang tergabung dalam RSV Helmet Lovers Indonesia (RHeLI) Jabodetabek gelar kopdar perdana. Acara ini diadakan di kawasan Jalan Alternatif Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia 2020: Joan Mir Berpeluang Perlebar Jarak Poin

Kopdar perdana ini bertujuan untuk menyatukan visi misi sesama pengguna RSV Helmet series, juga sekaligus menjadi momen untuk saling kenal serta menjalin silaturahmi. Kegiatan tersebut pun diklaim mendapat respon positif dari para bikers pengguna dan pecinta helm RSV yang ada di Jabodetabek.

Komunitas RSV Helmet Lovers Indonesia (RHeLI)

 

"Saat ini pengurus RHeLI direkrut dari beberapa member yang masih aktif sejak tahun 2018 lalu, tepatnya saat pembukaan RSV Store Kalimalang," ujar Erry, pendiri sekaligus Ketua RHeLI.

Ajang bertajuk 'Kopdar Perdana RHeLI' dengan tema 'When RSV meet RHeLI' ini dihadiri sekitar 10 biker. Mereka merupakan perwakilan dari Honda ADV Indonesia (HAI), GSX Club Indonesia (GCI), Suzuki Two Wheels (S2W), dan Pulsarian.

   Baca Juga: Suzuki Rilis V-Strom 650 XT 2021, Apa Kelebihannya?

Erry menyampaikan, bagi pengguna RSV Helmet series yang berada di wilayah Jabodetabek dapat bergabung bersama komunitas ini. Caranya dengan menghubungi Aldino selaku Humas RHeLI di nomor 0857.7395.0328 atau melalui Instagram @rsvhelmetloversindonesia dan Facebook RSV Helmet Lovers Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id