Perkuat Persaudaraan Biker di Kota Medan, SUGOI Gelar Kopdargab

Perkuat Persaudaraan Biker di Kota Medan, SUGOI Gelar Kopdargab

Kegiatan kopdar gabungan (kopdargab) digelar guna memperkuat rasa persaudaraan komunitas dua merek motor berbeda. Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series di Kota Medan, yakni SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) chapter Medan menggelar kopdargab bikers lintas komunitas.

Acara ini sendiri diadakan di kawasan Jalan Alfa, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. SUGOI Chapter (SC) Medan selaku tuan rumah memberikan nama acara ini 'Kopdar Gabungan Huruf'.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP Usai Seri Catalunya: Quartararo dan Mir Bersaing Ketat

"Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI (SC) Medan pada 28 Oktober 2019, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam biker pengguna Suzuki GSX 150 di Medan dan juga kepada pengguna Yamaha R15," ujar Gunwan, Humas (SC) Medan.

Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Medan

Acara yang diinisiasi oleh SC Medan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan biker yang ada di wilayah Kota Medan. Kopdargab tersebut di antaranya turut dihadiri oleh perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Medan, GCN Medan, dan Yamaha R15 Squad Medan (YRSM).

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru serta Spesifikasi Yamaha XSR155 dan Kawasaki W175

"Dengan acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas, khususnya yang ada di Chapter Medan, yang kita ketahui bersama bahwa tidak lama lagi SC Medan akan memperingati hari jadinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu penyemangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan misi dan visi SUGOI," kata Gunwan.

Rangkaian acara malam itu diisi dengan ramah tamah saling memperkenalkan diri dari masing-masing komunitas yang hadir. Selain itu, juga diadakan sesi sharing pengalaman. Setelahnya, acara diakhiri dengan night ride melanjutkan hangatnya kebersamaan dan persaudaraan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id