Royal Enfield Gelar Weekend Rush, Keliling Kota Gunakan Interceptor dan Continental GT 650

Royal Enfield Gelar Weekend Rush, Keliling Kota Gunakan Interceptor dan Continental GT 650
Rabu, 3 Maret 2021 12:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield menggelar acara riding bertajuk 'Weekend Rush' pada Sabtu (27/2). Kegiatan ini sendiri merupakan acara komunitas eksklusif yang diikuti oleh para pemilik motor Royal Enfield 'Twins', yakni Interceptor dan Continental GT 650. Lantas, rute mana saja yang ditempuh?

Perjalanan dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah dan dilanjutkan ke kawasan Bintaro. Kemudian, para biker mengakhiri riding di kawasan Ancol guna menikmati suasana matahari terbenam.

Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 650

 

Vimal Sumbly selaku Head of International Business APAC mengatakan Royal Enfield berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman pure riding kepada para pengguna dan penggemar. Ia menambahkan, Royal Enfield 'Twins' mendapatakan sambutan hangat dari para penggemarnya.

   Baca Juga: Awal Maret 2021, Honda CT125 Alami Kenaikan Harga Hampir Rp 2 Juta!

"Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, Royal Enfield Twins telah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar otomotif. Continental GT 650 memiliki karakter cafe racer yang otentik, sementara Interceptor 650 adalah roadster klasik modern yang menyenangkan, sehingga kedua motor ini menggabungkan elemen terbaik dari dua dunia," ujar Vimal dalam keterangan tertulis.

Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 650

 

Tak hanya sekadar motoran, Royal Enfield mengklaim acara ini juga bertujuan membangun ikatan komunitas yang lebih kuat serta mengenal lebih dekat spesifikasi dari kedua unit motor 'kembar' Royal Enfield. Lebih lanjut, Interceptor dan Continental GT 650 disebut memiliki ketangguhan yang cocok untuk berbagai kebutuhan pengendara, baik untuk riding jauh ataupun dipacu di dalam kota.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Kawasaki W175 Series, Mending Beli Baru?

"Bagi saya, Royal Enfield Interceptor sangat menyenangkan untuk dinaiki. Posisi berkendara sangat nyaman dan motor ini bahkan mampu bersaing dengan motor bertenaga lebih tinggi. Alasan lain mengapa saya memutuskan untuk memiliki Royal Enfield Interceptor adalah karena harganya yang terjangkau, terutama mengingat mesinnya sudah mencapai 650 cc," kata Ipang, pemilik Royal Enfield Interceptor yang ikut serta dalam perjalanan 'Weekend Rush'.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.