Dinaungi YRFI, Komunitas Yamaha Fazzio Resmi Terbentuk

Dinaungi YRFI, Komunitas Yamaha Fazzio Resmi Terbentuk

 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah mengaspal di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Skutik bertampang klasik ini pun diklaim mendapatkan respon positif dari konsumen Yamaha. Melihat antusiasme konsumen Fazzio yang cukup besar, Yamaha pun mendeklarasikan kehadiran komunitasnya.

Yamaha DDS Jakarta bersama dengan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) DKI Jakarta mengadakan Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) pada April 2022 di Grand Cakung, Jakarta Timur. Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek pun memberikan komentarnya.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Jerez: Quartararo Kokoh di Puncak

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

"Dengan dinaungi klub, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para pengendara motor. Kami harap FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) dapat menjadi wadah bagi pengguna Yamaha Fazzio dalam menyalurkan hobinya," ujar Frengky Rusli dalam keterangan tertulis.

Rangkaian acara diawali dengan fun touring yang diikuti oleh anggota FOCI. Perjalanan ini mengambil rute dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju Grand Cakung, Jakarta Timur. Di acara tersebut, peserta juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil gratis untuk para pengendara di jalan, kemudian disambung dengan buka puasa bersama.

Komunitas Yamaha Fazzio (FOCI)

Selanjutnya, FOCI yang diwakilkan oleh Rian Sudono atau dikenal sebagai Baba Zeal selaku Founder FOCI resmi mendeklarasikan komunitas tersebut. Dengan demikian, pada 24 April 2022 FOCI resmi menjadi salah satu klub yang dinaungi oleh YRFI.

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per Mei 2022

Dalam deklarasi ini, Indra terpilih sebagai PLT Ketua Umum FOCI Nasional sampai dengan nanti terselenggaranya Munas. Sedangkan, ketua dan wakil FOCI Jakarta sendiri ditugaskan pada Wahyu dan Coky.

"Anggota FOCI berasal dari beragam latar belakang, saya harap FOCI ini bisa menjadi wadah yang positif untuk saling bertukar pikiran dengan sesama pengguna Yamaha Fazzio. Dan untuk pengurus yang terpilih saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Baba Zeal.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id