Komunitas Honda Jelajahi Lombok, Ramaikan CBR Track Day 2022

Komunitas Honda Jelajahi Lombok, Ramaikan CBR Track Day 2022

 

CBR Track Day 2022 diadakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Guna memeriahkan rangkaian acara tersebut, sekitar 80 anggota komunitas Honda menjelajahi Lombok. Rombongan melibas jalanan sejauh 176 kilometer melintasi berbagai destinasi wisata ditemani New CBR250RR.

   Baca Juga: Mencoba Uji Emisi Motor di Planet Ban

Perjalanan sendiri mengarah ke Bukit Mekaki melewati Lembar, Pantai Selong Belanak, singgah di Tugu Persaudaraan Bikers, dan menyambangi Sirkuit Mandalika. Perjalanan ini dimulai pada Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2022.

CBR Track Day 2022

Para komunitas pun berasal dari sembilan provinsi di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Yogyakarta, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Barat. Selain mengeksplorasi Lombok, rombongan juga bakal menjajal langsung trek Sirkuit Mandalika.

Made Bagus Basuki Mahardika yang merupakan salah satu anggota komunitas CBR250RR Bali memberikan komentar terkait kegiatan ini. Menurutnya, rangkaian perjalanan menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan antar komunitas Honda.

CBR Track Day 2022

   Baca Juga: New Honda CBR150R Punya Warna dan Striping Baru, Ini Harganya

"Turing kali ini sangat menarik. Tidak hanya menjelajah rute yang keren, kami juga disuguhkan pemandangan Lombok yang indah. Pengalaman mengesankan untuk mempererat kebersamaan antar komunitas Honda di Indonesia," ucap Made Bagus.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id