Komunitas Honda Rebel Gelar Bakti Sosial Sekaligus Silaturahmi

Komunitas Honda Rebel Gelar Bakti Sosial Sekaligus Silaturahmi

 

Komunitas pengguna Honda Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) menggelar kegiatan bakti sosial. Acara berbagi dengan puluhan anak yatim piatu ini terselenggara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Tak hanya mengadakan aksi sosial, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar anggota.

   Baca Juga: Mei 2022, Simak Harga Baru CBR250RR, R25, dan Ninja 250

Acara sendiri dimulai dengan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Barry selaku Wahana Honda Big Bike Consultant mengatakan di tahun ini kegiatan komunitas akan kembali digencarkan.

Komunitas Honda Rebel/ Rebel Owner Community (ROC)

"Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap Ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi," ujar Barry dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Acara ini turut dihadiri oleh puluhan anggota ROC, salah satunya adalah Lulik selaku Ketua ROC dan Lukas sebagai Ketua Pelaksana acara. Lukas mengatakan kegiatan halal bihalal ini sekalian dijadikan ajang mempererat silaturahmi seluruh anggota ROC.

Komunitas Honda Rebel/ Rebel Owner Community (ROC)

   Baca Juga: Kawasaki Rilis W800 Street, Apa Bedanya dengan Varian Standar?

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang mencatat sejak pertama kali merilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. Selain berkumpul sesama penghobi motor besar, beragam kegiatan positif diklaim telah dilakukan oleh komunitas tersebut serta didukung oleh Wahana Honda Big Wing.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id