Komunitas Yamaha Fazzio Lakukan Touring Perdana ke Yogyakarta

Komunitas Yamaha Fazzio Lakukan Touring Perdana ke Yogyakarta

 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir meramaikan segmen motor bertampang klasik di Tanah Air. Usai diluncurkan, beragam komunitasnya pun segera hadir di beberapa daerah, salah satunya komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

   Baca Juga: Punya Kemasan Baru, Berikut Harga Oli Resmi Honda untuk Tiap Motor

Pada 13-16 Mei 2022 lalu, komunitas FOCI chapter Yogyakarta turut menyambut sejumlah anggota FOCI pusat yang melakukan perjalanan 'Road to Yogyakarta' dari Jakarta. Aktivitas ini diklaim adalah touring perdana ke Yogyakarta, sekaligus bersilaturahmi dengan FOCI chapter setempat dan mengunjungi beberapa lokasi wisata di sana.

Komunitas Yamaha Fazzio (FOCI)

Tak hanya menggelar kegiatan touring, komunitas FOCI bekerjasama dengan Yayasan Ammirul Ummah juga mewakafkan sebanyak 200 Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Modern Assalam di Yogyakarta dan Pondok Pesantren Darussalam di Purworejo. Indra selaku PLT Ketua FOCI mengungkapkan tujuan dari diadakannya kegiatan ini.

"Ini merupakan touring perdana FOCI ke Yogyakarta yang diawali dari Jakarta melalui jalur Pantura, lalu kembali menuju Jakarta lewat jalur selatan. Tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi dengan FOCI chapter Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisata yaitu Malioboro, Tugu, Alun-Alun," ujar Indra.

Komunitas Yamaha Fazzio (FOCI)

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Prancis: Persaingan Kian Sengit

"Kami juga mewakafkan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Modern Assalam dan Pondok Pesantren Darussalam. Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat jalinan kekeluargaan antara member FOCI dan juga dengan aktivitas sosial di dalamnya dapat bermanfaat bagi sesama umat muslim," imbuhnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id