Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha Irvine, Founder komunitas Girls Day Out sekaligus pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.
Sabtu, 18 Mei 2024 21:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi lini produknya dengan menghadirkan segmen Classy Yamaha. Sesuai namanya, motor-motor ini memiliki tampilan klasik yang dikombinasikan dengan fitur dan teknologi modern. Di segmen ini, Yamaha menawarkan dua model motor, yakni Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid Connected.

Tak hanya sekadar kendaraan untuk menunjang aktivitas harian, produk Classy Yamaha juga cocok untuk mendukung kebutuhan gaya hidup pengendaranya. Di wilayah Bandung, Jawa Barat misalnya, hype Classy Yamaha sangat terasa yang bisa dilihat juga dari keberadaan Girls Day Out, komunitas wanita pecinta motor yang beberapa anggotanya adalah pengguna Yamaha Fazzio serta Grand Filano.

Yamaha
Irvine, Founder komunitas Girls Day Out sekaligus pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Girls Day Out sendiri ada sejak 2022 dan terdiri dari berbagai kalangan wanita. Irvine selaku Founder dari komunitas Girls Day Out mengatakan skutik Classy Yamaha merupakan motor yang cocok untuk memenuhi gaya hidup pemiliknya.

"Yamaha Fazzio dan Filano motor yang cocok buat lifestyle, apalagi untuk wanita bisa matching dengan outfit. Hadirnya Classy Yamaha memberikan pilihan motor daily use bagi wanita. Look motor sudah bagus, lalu jika di-custom, makin cute apalagi dengan warna-warna yang eye catching. Di Girls Day Out juga pakai matic Yamaha, termasuk Fazzio dan Filano yang kami sering gunakan dalam acara Yamaha," kata Irvine.

Irvine sendiri memiliki Yamaha Fazzio dan sudah dimodifikasi. Menurutnya, motor ini mudah dikendarai. Selain itu, bisa juga menjadi pilihan bagi pengendara wanita yang baru belajar naik motor. Ia pun mengatakan ukuran motornya cukup bagus buat wanita.

Yamaha
Girls Day Out, komunitas wanita pecinta motor yang beberapa anggotanya adalah pengguna Yamaha Fazzio serta Grand Filano.

"Selain keseruan berkendara skutik Classy Yamaha, dalam aktivitas Girls Day Out kami juga sering sharing mengenai cara mengendarai motor yang tepat dengan safety riding, ini sangat penting bagi bikers wanita," ucap Irvine.

Sementara itu, Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat mengatakan skutik Classy Yamaha cukup diminati oleh konsumen. Menurutnya, Yamaha Fazzio dan Grand Filano merupakan pilihan tepat bagi konsumen yang stylish.

"Saat ini Classy Yamaha menjadi skutik yang diminati konsumen, termasuk dari bikers wanita Girls Day Out. Kami sering mengadakan acara bersama mereka menggunakan Fazzio dan Grand Filano, di mana semakin seru dengan berbagai kegiatan khas wanita. Terbukti dua skutik tersebut jadi pilihan untuk berkendara sekaligus bergaya yang meningkatkan percaya diri. Kualitas Classy Yamaha telah melancarkan mobilitas dan menambah kenyamanan saat riding, motor ini tepat jadi pilihan konsumen yang stylish," ujar Jaya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.