Terungkap Kloningan Kawasaki NInja 250 FI Bertenaga Listrik

Terungkap Kloningan Kawasaki NInja 250 FI Bertenaga Listrik

Era kendaraan listrik memang semakin terlihat nyata dengan semakin banyaknya pemain-pemain yang hadir baik di pasar lokal maupun global. Seperti produk motor yang satu ini, selain memiliki penggerak listrik tampilannya mirip dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Produk ini kami temukan di salah satu situs jual beli terkenal di dunia yakni Alibaba.

Motor listrik dengan tampilan sporty ini memiliki merek bernama Sinotech. Dalam keterangan produk, dituliskan bahwa motor listrik ini diproduksi dari Cina. Kemudian, secara terang-terangan tampilannya sangat mirip dengan Kawasaki Ninja 250 FI.

Motor Listrik Sinotech mirip ninja

 

Kemiripan motor listrik Sinotech ini dapat dilihat dari tarikan desain ala sportbike pabrikan biru itu. Mulai dari fascianya, headlamp ganda dengan bentuk yang sangat mirip dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Bentuk fairing hingga ke bagian buntut belakang juga mirip dengan motor sport pabrikan hijau itu.

   Baca Juga: Honda Hadirkan Cruiser Anyar, CMX1100 Rebel 2021

Bahkan meskipun produk Sinotech ini merupakan motor listrik, bagian tangki tetap hadir dengan bentuk yang juga mirip Kawasaki Ninja 250 FI. Perbedaan hanya terlihat di balik fairing besar dari motor kloningan tersebut. Karena dibalik fairingnya terdapat baterai yang cukup besar.

Motor Listrik Sinotech mirip ninja

 

Mengenai spesifikasinya, motor listrik Sinotech ini dibekali motor listrik berdaya maksimal 3 kW atau setara dengan 4 dk. Dengan tenaga tersebut, situs Alibaba menyebutkan motor ini mampu berjalan hingga 95 km/jam. Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 72V 32Ah yang mampu berjalan hingga 100 km.

   Baca Juga: Bermesin 4-Silinder, Berapa Konsumsi Bahan Bakar Ninja ZX-25R?

Mengenai harganya motor ini dipasarkan dalam harga USD 2.000 atau setara dengan Rp 28 jutaan. Motor ini pun tersedia dalam pilihan warna merah, biru, dan hitam.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id