GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV

GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV
Selasa, 9 Februari 2021 11:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis dua generasi PCX terbaru ke Indonesia, salah satunya adalah PCX e-HEV. Skutik ini pun resmi menggantikan generasi sebelumnya yang bernama PCX Hybrid. Nah, kira-kira apa saja yang ditawarkan AHM pada skutik barunya ini dan bagaimana detail tampilan lengkapnya?

   Baca Juga: Harga Terbaru NMax 155, Aerox, dan Skutik Maxi Yamaha Lainnya (Februari 2021)

Versi Hybrid sendiri mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda. All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist serta riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

All New Honda PCX e:HEV 2021

Di segi fitur, tampilan baru pada LCD panelmeter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Selain itu, terdapat sejumlah informasi berupa indikator baterai, perawatan v-belt, dan indkator fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Ragam Aksesoris Resmi All New Honda PCX 160, Mulai Rp 50 Ribuan

Penggunaan rangka baru diklaim semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simpel tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi e:HEV menjadi 24 liter.

Di segi performa, PCX e:HEV dibekali mesin bakar 156,9 cc, 4-Tak, 4-katup, eSP+, PGM-FI, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 16 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu, motor listriknya memberikan tambahan tenaga sebesar 1,4 kW pada 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm.

Berikut detail tampilan lengkap All New Honda PCX e:HEV 2021:

Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV Galleri foto GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.