Rilis Di Singapura, Motor Listrik Energica Dijual Sampai Rp 1 Miliar?

Rilis Di Singapura, Motor Listrik Energica Dijual Sampai Rp 1 Miliar?

 

Energica resmi menghadirkan produk motor listrik berfperforma tingginya ke Singapura. Di sana, merek pabrikan asal Italia ini membawa serta tiga produknya, yakni Ego+, EVA Ribelle, dan EVA EsseEsse 9+. Nah, berapakah harga di sana serta bagaimana kira-kira banderol di Indonesia saat peluncuran resminya nanti?

Di Singapura, dikutip dari Paultan, Energica memasarkan ketiga model tersebut dengan harga kurang dari Rp 1 miliar. Energica Ego+ dijual seharga SGD80.800 atau sekitar Rp 870 jutaan, EVA Ribelle SGD74.400 atau Rp 801 jutaan, dan EVA EsseEsse 9+ SGD69.000 atau berkisar Rp 742 jutaan.

   Baca Juga: GALERI: Motor Mungil Honda Monkey 2022

Harga motor listrik Energica tersebut kabarnya sudah termasuk pajak jalan, biaya transfer serta pendaftaran, dan GST (Goods and Service Tax) Singapura untuk penawaran on the road. Namun, banderol ini belum termasuk asuransi dan COE (Certificate of Entitlement).

Motor listrik Energica

Sementara itu, Energica juga disinyalir bakal segera mengumumkan peluncuran resmi produknya ke Indonesia. Energica diduga kuat membawa tiga produk yang serupa seperti di Singapura, yakni Ego+, EVA Ribelle, dan EVA EsseEsse9.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

Lantas, berapa kira-kira harganya di Tanah Air? Kabarnya, Energica Ego+, EVA Ribelle, dan EVA EsseEsse9 ini memiliki banderol harga yang cukup fantastis. Diduga motor tersebut bakal dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 900 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id