VIDEO: Modifikasi Honda BeAT Elektrik Superkencang! | OtoRider

VIDEO: Modifikasi Honda BeAT Elektrik Superkencang! | OtoRider

Era kendaraan listrik di Indonesia tampaknya semakin nyata di depan mata industri otomotif. Karena selain merek-merek motor listrik baru yang banyak bermunculan di tanah air, bengkel-bengkelnya juga turut bermunculan. Salah satunya adalah Petrik Bike yang menghadirkan motor listrik konversi dari sebuah Honda BeAT.

Honda BeAT konversi listrik buatan Petrik Bike tampaknya cukup menarik untuk dibahas. Karena motor konversi ini memiliki spesifikasi tinggi yang tidak tanggung-tanggung. Bahkan motor ini diklaim mampu melaju hingga 150-170 km/jam.

   Baca Juga: Konversi Ke Tenaga Listrik, Honda BeAT Bisa Tembus 150 Km/Jam

Disebutkan motor listriknya pada Honda BeAT konversi listrik ini memakai QS Motor 5 kW seri WP. Kemudian untuk controller-nya menggunakan Nanjing 72490. Baterainya sendiri menggunakan Li-ion 18650 72V 1,5 kWH yang terdiri dari tiga bongkah sehingga menjadi 72 V 4,5 kWh.

Honda BeAT Listrik PetrikBike

 

Petrik Bike pun memberikan kesempatan bagi otoRider untuk menemui Honda BeAT konversinya di Bekasi. Reviewer kami, Manut, langsung memberikan impresi pertamanya menemui dan menunggangi motor ini. Bagaimana ulasan kami soal motor listrik konversi nan kencang tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis.

   Baca Juga: Balapan MotoE Jadi Alasan Energica Masuk ke Indonesia

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id