VIDEO: Motor Listrik Charged Anoa, Rimau, dan Maleo - First Ride

VIDEO: Motor Listrik Charged Anoa, Rimau, dan Maleo - First Ride

 

Charged Indonesia merilis tiga produk motor listrik sekaligus melalui kehadiran Charged Anoa, Rimau, dan Maleo. Alih-alih dijual, scale up manufaktur motor listrik dan partner lokal Vmoto Soco Group ini menawarkan ketiga motor tersebut dalam skema langganan. Periode langganan tersedia dari 6, 9, dan 12 bulan.

Selama periode berlangganan, konsumen bisa menukar atau mengganti tipe motor listrik sesuai keinginannya. Tak hanya itu, tersedia juga bantuan darurat di jalan dan servis gratis di e-Shed Charged.

   Baca Juga: Helm Jarang Dicuci? Waspada! Masalah Ini Mengintai Anda

Nah, kira-kira bagaimana impresi perdana kami terhadap ketiga motor listrik Charged? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Charged Indonesia, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Komparasi Dimensi Suzuki Avenis dan Yamaha FreeGo, Lebih Besar Mana?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id